20 September 2009

Kesepakatan Membuat Blog Keluarga

Bertepatan dengan Idul Fitri 1430 H atau 20 September 2009, semua anggota keluarga Masnur Muslich berkumpul di rumah induk (Jalan Ciliwung II/21, Malang: Masnur Muslich (ayah), Afidah Hayati (ibu), dan anak-anak: Yusmaniar Afifah Nur (Nia), Avanti Roslina Nur (Vanti), Laily Rahmadani Nur(Lely), dan si imut Kayla. Setelah acara saling minta maaf selesai, ada keinginan untuk membuat blog keluarga. Lewat blog ini akan dapat terabadkan berbagai kegiatan keluarga sehingga dapat dipakai sebagai memori keluarga yang tida mudah terlupakan. Siapa tahu, dengan blog ini juga dapat dipakai sebagai refleksi keluarga untuk menyongsong kehidupan yang lebih cerah sesuai dengan visi dan misi yang telah disepakati keluarga.

Dalam praktiknya, blog ini dapat diisi oleh semua anggota keluarga Masnur Muslich tentang apa saja yang dilakukan, apa saja yang dipikirkan, apa saja yang dikeluhkan, dan apa saja yang perlu diabadikan.

Sekiranya blog ini dikunjungi oleh pihak lain, silakan memberikan komentar, saran, dan ide apa saja terkait dengan isi blog ini atau bahkan terkait dengan dengan (anggota) keluarga Masnur Muslich. Kami terbuka untuk semuanya.

Salam hangat dari keluarga Masnur Muslich.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar