20 September 2009

Anggota Keluarga Masnur Muslich

Berikut ini sosok anggota keluarga Masnur Muslich

1. Masnur Muslich (ayah)

Masnur Muslich menjadi tenaga edukatif (dosen) di Universitas Negeri Malang (dahulu IKIP Malang)sejak tahun 1980 sampai sejakarang. Selain mengurusi yayasan milknya (Yayasan Asih Asah Asuh) yan bergerak dalam bidang penerbitan buku dan pelatihan penulisan buku, ia mengembangkan hobinya menulis buku. Sampai akhir September 2009 buku yang diterbitkan sudah mencapai 74 judul.

2. Afidah Hayati (ibu)

Afidah Hayati menjadi ibu rumah tangga sejak tahun 1983. Selain sibuk dengan kegiatan rumah, dia juga berwira swasta. "Hanya sekadar menghilangkan penat karena sibuk mengurus anak-anak," katanya.

3. Yusmaniar Afifah Nur (Nia)

Nia yang lulusan Diploma Bahasa Inggris Unibram dan protolan jurusan komunikasi Unmuh Malang ini memilih jalur di bidang wira usaha lewat butique-nya yang khusus menyediakan busana wanita lewat toko "Fashion Avenue" di daerah Jalan Galunggung Malang. Dia rupanya sudah merasa eksis di bidang kegiatan "bebas waktu" ini. "Yang penting dapat uang, dan dapat membelikan baju Ayah dan Ibu," katanya.

4. Avanti Roslina Nur (Vanti)

Vanti yang lulusan Poltekkes Malang jurusan Kebidanan ini sekarang lagi sibuk memilih job yang dianggap cocok untuknya. Sebagai PNS atau praktik mandiri sebagai bidan.

5. Laily Rahmadani Nur (Lely)

Lely yang sekarang ini (2009) duduk di kelas 3 IPA SMA Negeri 1 Malang bercita-cita melanjutkan kuliah di STAN atau Perawat. Dia sebenarnya suka mengembangkan hobi menulis tetapi dalam tahap perintisan. "Niru, ayah," katanya.

6. Kayla Yusrizarani Fadhilah Nur (Kayla)

Kayla yang saat ini masih duduk di TK Cendekia Agung kelas B, menjadi sasaran "tembak" kakak-kakaknya. Mereka tidak lega kalau Kayla tidak menangis akibat digoda terus.

7. Ayumi Queena Nur Brahmandari (Queena)

Queena yang belum usia sebulan ini (lahir 29 Oktober 2009) menjadi perhatian khusus bagi anggota keluarga. Betapa tidak? Semua bergantan menggendongnya, walaupun dalam keadaan tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar